Dior-Chanel Ramaikan Pagelaran Busana Cannes

Sumba Pembaharuan   |   Gaya Hidup  |   Jumat, 25 Mei 2012 - 10:42:45 WIB   |  dibaca: 475 kali
Dior-Chanel Ramaikan Pagelaran Busana Cannes

Dior-Chanel Ramaikan Pagelaran Busana Cannes

GlobalNews, Paris: Desainer ternama seperti Alexander Wang, Balenciaga, dan Roberto CavallI, ikut berkontribusi dalam sebuah pagelaran fashion show pada malam gala Cinema Against AIDS selama digelarnya Festival Film Cannes 2012. Pagelaran itu selalu menjadi salah satu event yang menarik para fashionista dunia.

Acara tahunan yang sekaligus penggalangan dana amal itu bakal kali pertamanya menggunakan konsep jenius editor majalah Vogue Prancis, Carine Roitfeld. Kali ini, Roitfeld menentukan temanya dengan serba hitam. Sekitar 20 desainer akan berkontribusi dalam fashion show tersebut, termasuk dari Christian Dior, Chanel, dan desainer pendatang baru asal Skotlandia, Christopher Kane.

Menurut laporan WWD, Rabu (16/5), seluruh koleksi akan dilelang per item selama malam gala yang digelar pada 24 Mei di Hotel du Cap-Eden Roc, Cap d'Antibes. Selain Roitfeld, kursi panitia juga diduduki oleh aktris Milla Jovovich dan Karl Lagerfeld. Tak hanya itu, penyanyi Janet Jackson dan Kylie Minogue didaulat sebagi penampil.

Selain acara tersebut, ajang festival film tahunan Cannes yang ditunggu-tunggu sudah digelar sejak 16 Mei hingga 27 Mei mendatang. Festival itu juga diselipkan event "Women in Film" yang berkolaborasi dengan desainer Calvin Klein dan event "Trophee Chopard" yang memberikan penghargaan kepada dua aktor pendatang baru terbaik.(AFP/SHA)
 
http://gayahidup.liputan6.com/read/402347/dior-chanel-ramaikan-pagelaran-busana-cannes

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook