Tokoh Terkenal yang Percaya Adanya Kehidupan di Planet Lain

Sumba Pembaharuan   |   Pendidikan  |   Senin, 23 Oktober 2017 - 21:47:04 WIB   |  dibaca: 517 kali
Tokoh Terkenal yang Percaya Adanya Kehidupan di Planet Lain

Melolo, 21 Mei 2017. Kita sudah sering menonton film tentang kehidupan cerdas di planet-planet lain. Bahkan dalam film-film tersebut kehidupan cerdas, yang dikenal sebagai alien tersebut, mendatangi bumi. Kita pun cenderung berpikir bahwa para alien tersebut hanya ada dalam cerita-cerita fiksi.

Namun demikian, ternyata ada tokoh-tokoh terkenal yang percaya bahwa makhluk-makhluk tersebut bukan hanya ada dalam film-film tetapi benar-benar nyata. Live Science mengeluarkan daftar 13 tokoh terkenal yang percaya pada adanya kehidupan cerdas di luar planet bumi.

Ketiga belas tokoh tersebut berasal dari berbagai latar belakang, termasuk politikus, artis, selebritas dan ilmuwan.

Politikus yang percaya adanya alien adalah: Winston Churchil (Almarhum mantan Perdana Menteri Inggris pada jaman Perang Dunia Kedua) dan Hillary Clinton (calon Presiden Amerika Serikat 2017 yang kalah dari Donald Trump). Para artis atau selebritas yang termasuk golongan ini adalah Khloe Kardashian, Zayn Malik, Gigi Hadid, Ariana Grande, Ridley Scott (sutradara), Gillian Anderson, Katy Perry, Nick Jonas, William Shatner, Demi Lovato. Sedangkan Ilmuwan yang percaya adanya alien adalah Stephen Hawking.

Alasan bagi kepercayaan tersebut bermacam-macam. Ada yang percaya karena luasnya alam semesta dan mereka kesulitan menerima fakta bahwa hanya bumi yang memiliki makhluk hidup cerdas. Ada yang percaya karena melihat adanya obyek yang dipercaya sebagai OFO atau benda terbang tak teridentifikasi. Ada juga yang percaya bahwa pada masa lampau telah terjadi pendaratan alien di Area 51 dan file terkait hal tersebut dirahasiakan oleh Pemerintah Amerika Serikat. Ada yang bertemu alien yang berbicara kepadanya dalam mimpi. Ada yang percaya karena alasan matematis.

Apakah anda mempercayai adanya Alien?

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook