Talo Djami: Silahkan Beberkan Bukti Kepada Umum

Melolo, Sumba Pembaharuan. Menanggapi  komentar Aris Radja terkait adanya bukti rekaman pembicaraan  bahwa Bupati Sumba Timur dan Ketua DPRD Sumba Timur telah menyetujui penjualan tanah ulayat/ tanah adat (Pahomba) tempat Hamayang Suku Sumba di Mananga Yiala, Desa Wanga, Kecamatan Umalulu seluas 80 Hektar milik 17 Kabihu, (dimuat media ini sebelumnya), Talo Djami mengatakan bahwa hal itu tidaklah benar dan merupakan pemutarbalikan fakta. Kalau memang benar yang dikatakan Aris, Talo mempersilahkannya untuk membeberkan rekaman tersebut kepada siapa saja. Talo

mengungkapkan keyakinannya bahwa Aris tidak mungkin akan bisa melakukannya karena dia (Talo) tidak pernah berbicara seperti itu, dan rekaman dimaksud hanya akal-akalan dari Aris.

Mengenai kemungkinan adanya oknum lain yang memanfaatkan Aris, Talo mengungkapkan ketidakseganannya untuk memproses kasus tersebut secara hukum karena dia merasa sudah dirugikan baik materil mau pun moril. “Nama baik dan kehormatan saya sudah di korbankannya,” tegas Talo. (mr. SP.com)

Share

0 thoughts on “Talo Djami: Silahkan Beberkan Bukti Kepada Umum

  1. KELUARGA BESAR
    PT TERATAI

    MENGUCAPKAN

    SELAMAT MERAYAKAN HARI IDUL FITRI 1442 H BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG MERAYAKAN

    Mohon Maaf Lahir Batin

    DIREKTUR
    Ir. Iwan Yonatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *