Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr. 2 Mei 2015

Melolo, 21 Februari 2015. Sejak sekitar tahun 2009 para penggemar tinju sudah menunggu dilaksanakan pertarungan antara dua dari para petinju terbaik saat ini (dan mungkin sepanjang masa) yaitu antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather, Jr. Setelah proses panjang yang berliku, akhirnya pertandingan yang ditunggu-tunggu para penggemar tinju dipastikan akan dilaksanakan. Floyd Mayweather mengumumkan melalui Shots (yaitu fasilitas media berbagi foto yang dibuat oleh Mayweather sendiri), bahwa pertarungan antara keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2015.

Pengumuman Mayweather Jr. di Shots

Pengumuman Mayweather Jr. di Shots

Floyd Mayweather adalah petinju adalah petinju kelahiran Amerika Serikat 37 tahun lalu yang sudah berkecimpung di dunia tinju professional sejak tahun 1996 dan telah memenangkan ke-47 pertandingan yang dilakoninnya tanpa terkalahkan dan 26 kali di antaranya dimenangkan dengan KO. Mayweather telah menjadi juara dunia di 4 kelas berbeda.

Sementara itu Manny Pacquiao adalah petinju kelahiran Filipina berumur 36 tahun dan sudah berkecimpung dalam dunia tinju profesional sejak tahun 1995, dengan rekor, 64 kali pertandingan, 5 kali kalah, 2 kali draw, 38 kali menang KO. Pacquiao telah menjadi juara dunia di 8 kelas berbeda.

Setelah pengumuman tersebut kedua petinju langsung melanjutkan perang psikologis. Floyd menyatakan bahwa kemenangan atas Pacquiao akan menjadi kemenangannya yang ke-48 dan Pacquiao menyatakan bahwa dia dengan mudah dapat mengalahkan Mayweather. (DAD)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita, Olahraga, Tinju dan tag , , . Tandai permalink.

Bagaimana komentar anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s