Konferensi Pers Floyd Mayweather dan Pacquiao yang Tidak Biasa

Melolo, 20 April 2015. Pertandingan yang diananti-nanti penggemar tinju dunia antara Floyd Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2015 waktu Amerika Serikat atau 3 Mei 2015 Waktu Indonesia. Sebelum pertandingan, dilakukan konferensi pers terakhir yang melibatkan kedua petinju pada tanggal 30 April 2015 Waktu Indonesia. Dalam konferensi pers tersebut kedua petinju berjanji akan memberikan pertandingan terbaik untuk ditonton.

Pacquiao menyatakan bahwa pada hari pertandingan nanti akan ada jawaban terhadap pertanyaan dalam hati masing-masing orang, yang saat ini hanya Tuhan yang tahu jawabannya.

Di samping itu Pacquiao juga mengatakan bahwa melalui pertandingan ini dia berharap orang tahu bahwa ada Tuhan yang mengangkat seseorang (seperti dia) dari kemiskinan dan ketidakmampuan, dari seorang yang biasa tidur di jalanan dan kelaparan menjadi seorang Manny Pacquiao seperti yang ada saat ini. Hal ini tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Pacquiao juga menekankan bahwa dia dan Floyd tidak akan menganggap pertandingan ini sebagai permusuhan pribadi dan berharap bahwa setelah pertandingan dia dapat berbicara kepada Floyd tentang Tuhan yang dia percaya dan bagaimana mereka dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

Sementara itu di pihak lain Floyd Mayweather Jr. lebih banyak berterima kasih kepada Tuhan serta timnya yang membantu persiapannya menghadapi pertandingan melawan Pacquiao dan berbagai pihak yang telah membantu. Dia menyatakan kesiapannya menjalani pertandingan pada tanggal 2 Mei 2015.

Dalam konferensi pers ini terlihat perbedaan dari kebiasaan Mayweather sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, Floyd sering merendahkan lawannya dalam konferensi pers sebelum pertandingan. Hal ini tidak terlihat dalam konferensi pers kali ini. DAD

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita, Olahraga, Tinju. Tandai permalink.

Bagaimana komentar anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s