Temuan 6 Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Kecamatan Umalulu

Melolo, 7 Oktober 2016. Temuan tengkorak manusia oleh Ardi, salah seorang warga Kecamatan Umalulu (Kamis 6 Oktober 2016) di kampung Jami Kewore, Kelurahan Lumbukori, Kecamatan Umalulu sempat membuat geger warga Kecamatan Umalulu.

Menurut Ardi, awalnya ia hendak menggali batu gunung di pekarangan rumahnya, untuk kebutuhan pondasi rumah. Pada saat mengeluarkan batu dari lempengan tanah, muncul mulut karung. Penasaran akan hal tersebut, Ardy mengeluarkan karung yang ternyata di dalamnya ditemukan “6 tengkorak manusia yang di bungkus baju loreng layaknya baju tentara,” ungkapnya. Lebih lanjut dikatakan, setelah penemuan tersebut ia segera melaporkannya ke Kepolisian setempat.

Kapolsek Umalulu, IPTU Putu Pariada, yang berada di TKP beserta tim identifikasi pada Hari Jumat (07/10/2016), pada awalnya enggan berkomentar dengan alasan sibuk. Namun pada akhirnya ia membenarkan kejadian tersebut. Menurut Putu, ada laporan masyarakat terkait temuan tengkorak manusia dan sekarang sementara diidentifikasi.

Camat Umalulu, Welem D. Dj. Dale, SP yang berada di TKP menjelaskan bahwa memang ada temuan tengkorak manusia. Namun katanya belum tahu berapa jumlahnya karena masih dibungkus dalam karung. Ia juga menghimbau kepada masyarakat kalau ada anggota keluarga yang hilang dalam beberapa tahun terakhir untuk menginformasikan ke pihak Kepolisian. Menurutnya, saat ini belum jelas motifnya dan masih menunggu hasil identifikasi dari pihak kepolisian. PM, SP

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita, Hukum & Kriminal dan tag , . Tandai permalink.

Bagaimana komentar anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s