Seorang Remaja Diduga Terbunuh oleh Anak Buah Seorang Berpengaruh di Desa

Seorang Remaja Diduga Terbunuh oleh Anak Buah Seorang Berpengaruh di Desa

Melolo, 4 Januari 2017. Kasus yang awalnya diduga merupakan akibat kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Delvis Indri Putra M. R, Minggu 01/01/2017, di Kecamatan Rindi terindikasi bukan murni kecelakaan lalu lintas. Hasil investigasi media SP mengindikasikan bahwa kejadian itu bukan hanya kecelakaan biasa, dilihat dari kondisi korban yang kaki kirinya patah, sedangkan di sekujur tubuhnya tidak ada luka dan di kepala bagian belakan terdapat luka besar akibat benturan benda tumpul. Kuat dugaan setelah ditabrak penumpang yang dibonceng penabrak segera mengeksekusi korban dengan menggunakan senapan milik korban, karena pengendara dalam keadaan terjatuh.

Menurut Daud L. Muda dan kawan-kawan yang sempat ke TKP, senapan milik korban patah beberapa bagian dan di bagian popor senapan didapati berkas darah dan otak korban.

Kepala Kepolisian Sektor Rindi Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Inspektur Polisi Satu I Wayan Candi ketika diinformasikan terkait temuan tersebut berjanji akan melakukan penyelidikan. Namun sayang, menurutnya pihak pelaku hingga saat ini belum ditangkap padahal korban meninggal dunia.

Beberapa warga yang berada di TKP, yang namanya tidak mau disebutkan, berpendapat bahwa pihak pelaku mempunyai bekingan orang kuat, sehingga paling-paling polisi tidak akan berani menangkapnya.

Namun orang tua korban yang juga adalah pemimpin media online sumbapembahauan.com tetap yakin kalau polisi tetap profesional dalam penyelidikan kasus tersebut dan diharapkan tidak terkesan menunda-nunda penyelidikan sehingga polisi ada bukan hanya untuk segelintir orang. PM, SP

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *