FPI: Apa Ruginya Lady Gaga Batal ke Indonesia?

Sumba Pembaharuan   |   Hiburan  |   Rabu, 23 November 2013 - 12:27:50 WIB   |  dibaca: 560 kali
FPI: Apa Ruginya Lady Gaga Batal ke Indonesia?

Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Umat Anti Maksiat (Gumam) diantarannya Front Pembela Islam FPI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) berdemontrasi di Bundaran HI,

GlobalNews - JAKARTA--Front Pembela Islam (FPI) mempersilahkan bila akhirnya Polri memberikan ijin kepada penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga konser di Indonesia. FPI tetap tegas pada pendiriannya, menolak Lady Gaga menggelar aksinya di Stadion Gelora Bung Karno, 3 Juni mendatang.

"Silahkan saja diberi ijin. Kami akan tetap menyuarakan penolakan. Kami didukung umat Islam menolak Lady Gaga," tegas Habib Fachry Jamaluail, Wakil Ketua DPD FPI DKI Jakarta saat dikonfirmasi tribun, Senin 21/5/2012).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengaku siap mengamankan konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar 3 Juni 2012 di stadion GBK.

"Ya kami siap terima tugas dan perintah, kami siap mengamankan. Makanya kita tunggu hasil evaluasi dari Mabes Polri seperti apa," tutur Rikwanto, Senin (21/5/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dikatakan Rikwanto, Polda sebagai subsistem dari polri siap diperintah oleh Polri. "Kami siap ditugaskan dari polri. Meski sikap kami tetap tidak merekomen. Tapi, rekomendasinya, kan, sifatnya masukan," ucap Rikwanto.

Untuk diketahui, terkait akan diselenggarakannya konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar 3 Juni 2012 di stadion GBK.

Polda Metro menerima banyak masukan lantaran alasan sosial budaya dan mengganggu kamtibnas. Polda juga telah menyatakan sikapnya untuk tidak merekomendasi. Namun hingga saat ini, Mabes Polri masih melakukan evaluasi

"Kalau tetap konser (Lady Gaga), kita akan turun ke jalan. Umat Islam akan berhadapan dengan mereka yang mendukung. Kalau Lady Gaga tak datang, apa ruginya bagi Indonesia?" Jamaluail menandaskan kembali.

Tribunnews.com

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook