Tatap muka dengan Bpk Jacky Uly di rumah sdri Ina Kitu

Sumba Pembaharuan   |   Lokal  |   Selasa, 07 November 2017 - 02:39:54 WIB   |  dibaca: 717 kali
Tatap muka dengan Bpk Jacky Uly di rumah sdri Ina Kitu

Pertemuan dengan keluarga di Melolo

Tatap muka dengan Bpk Jacky Uly di rumah sdri Ina Kitu di Melolo, guna pertemuan dengan keluarga dalam rangka keinginan beliau untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur NTT ke depan, sangat diharapkan kepada warga setempat dapat mendukung usaha tsb.

Bpk. Jacky Uly diusung oleh Partai Golkar berkoalisi dengan dengan Partai Nasdem di Pilgub Provinsi Nusa Tenggara Timur 2018. Keputusan itu diambil dalam rapat yang dilakukan Tim Pilkada DPP Partai Golkar di Jakarta.

Keputusan Tim Pilkada DPP Partai Golkar itu disertai penetapan kader beringin Melki Lakalena sebagai calon Wakil Gubernur NTT mendampingi kader Partai NasDem Jacky Ully sebagai calon gubernur

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah( DPW) Partai Nasdem Nusa Tenggara Timur (NTT), Aleks Take Ofong, memastikan bahwa yang akan mendampingi Jacki Uly sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur pada Pilgub NTT tahun 2018 adalah Melki Laka Lena. Ia mengatakan, tidak ada proses survei lagi bakal Cagub yang akan diusung Partai Nasdem. "NasDem sudah pastikan Cagub Pak Jacki Uly dan Cawagub Melki Laka Lena dari Golkar," jelas Aleks Ofong saat dihubungi Sumba Pebaharuan.

Ketika ditanya soal waktu deklarasi, Aleks Ofong mengatakan tanggalnya belum pasti dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook