SOSOK SEORANG BUPATI PETAHANA...

Sumba Pembaharuan   |   Nasional  |   Kamis, 09 Mei 2024 - 19:13:07 WIB   |  dibaca: 279 kali
SOSOK SEORANG BUPATI PETAHANA...

Drs. Khristofel Praing, M.Si,.

SOSOK SEORANG BUPATI PETAHANA DIBALIK AGENDA PEMILU SERENTAK 2024

Momen Pemilukada serentak yang diangendakan KPU yang rencana akan diselenggarakan secara serentak 27/11/2024, membawa suasana baru bagi daerah daerah yang akan terlibat langsung dalam kanca politik, baik itu dalam wacana pemilihan Gubernur, Walikota, atau pun pemilihan Bupati, ini benar benar akan banyak menguras tenaga, pikiran maupun materi, baik itu yang terjadi secara langsung atau pun tak langsung, bahkan dalam momen tersebut suka atau tidak suka akan banyak menggunakan cara yang kurang elok, namun apa pun adanya, itulah sebuah politik.

Dari pemberitaan dimedia sosial yang beredar sangat cepat kemasyarakatan saat ini, banyak isu isu yang sangat tidak sedap untuk didengar, semua ini dilakukan dengan cara saling menghujat antar satu pendukung dengan pendukung yang lainnya, namun walau pun kerasnya suasana suhu politik saat ini, belum ada yang berakhir pada perang fisik, baru sebatas perang argumen, dan dari pengamatan media ini, serangan paling sering terjadi dilakukan terhadap petahana, namun beruntung, masyarakat saat ini sudah sangat pintar dalam menilai, karena bagaimana pun, masyarakat lebih melihat kepada bukti kerja dari pada sebuah berita hoax yang lebih mengedepankan ego dari pada hasil akhirnya.

Mengamati suhu polotik yang terjadi saat ini, melirik suasana yang terjadi di Kabupaten Sumba Timur saat ini, dibawah kepemimpinan Drs.Khristofel Praing, M.Si., banyak kami amati serangan serangan terjadi dari akun akun media sosial yang tidak terakomodir dengan jelas atau dengan identitas yang palsu, dan serangan mereka lebih kepada individu figur dari pada kinerjanya, artinya serangan itu dibuat dengan data yang tidak jelas sumber dan keakuratan beritanya.

Beberapa saat yang lalu, wartawan media ini sempat berbincang bincang dengan beberapa tokoh dari pemerintahan di Kabupaten Sumba Timur, yang dilakukan dengan cara acak dan menanyakan faktor kepuasan dan ketidak puasan mereka selama masa kepemimpinan Drs. Khristofel Praing, M.Si,. selama menjadi Bupati Sumba Timur, dengan rencana Petahana dalam mencalonkan diri Sebagai bakal Calon Bupati kedepannya, dan jawaban dari mereka sangat sederhana, mereka sangat puas, namun katanya masa kepemimpinan beliau sangat singkat, kurang lebih 3,5 tahun saja, sehingga sehebat apa pun belaiu (Drs. Khristofel Praing, M.Si,.) pasti tidak akan bisa berbuat sesempurna mungkin seperti yang diharapkan masyarakat Sumba Timur, namun dengan masa kerja yang begitu singkat, sudah bisa membawa Sumba Timur ke level yang tinggi, mengalahkan daerah daerah lain yang ada di Negara Indonesia saat ini, ......bersambung..... Paul, SP

 

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook